NgaKu-NgAKu JuAL TokEK GaK Ada BukTi MeNdinG MaMpIr KeSinI BukTiiN SeNdiRi KlO BloG DiSiNi MeManG PeNJuAL TokEk SeJATi
Bulan Juli 2011 Harga Bibit Tokek Tersedia Mulai Dari Rp 30.000 Sampai Rp 2.000.000 Rupiah

Tokek Rumah

Photobucket

Tokek rumah adalah sejenis reptil yang masuk ke dalam golongan cecak besar suku Gekkonidae. Tokek rumah memiliki nama ilmiah Gekko gecko (Linnaeus, 1758). Dalam bahasa lain hewan ini disebut sebagai téko atau tekék (bahasa Jawa), tokék (bahasa Sunda), dan tokay gecko atau tucktoo (bahasa Inggris). - http://id.wikipedia.org/wiki/Tokek_rumah

Tokek Rumah

Selasa, 11 Mei 2010




Memahami Perawatan Tokek Rumah :

  1. Dimalam Hari Setelah Adzan Magrib : Makanan Tokek Harus Sudah Tersedia
  2. Jangan terlalu banyak penerangan pada kandang tokek dan jangan pula gelap gulita. penerangan membuat tokek stress/tdk mau makan, gelap gulita membuat tokek mudah bertengkar jadi cukup cahaya remang-remang.
  3. Jangan pernah meniup tokek peliharaan anda bila tidak percaya dpt dicoba.
  4. Jangan diganggu disaat pergantian kulit.
  5. Hindari gigitan semut merah.
  6. Disiang hari sediakan tempat gelap sebagai tempat sembunyi tokek.

2 komentar:

prince_rei 11 Juli 2010 03.12  

bos klo ditiup knp?

ivan 19 April 2012 13.33  

bos saya ada pembeli, gimana kalo kita kerja sama, disitu kan katanya 3 up, nah klo yang 4 on dan panjang 60 cm keatas ada ga?
hub saya di 08978828486

Poskan Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP